Assalamu'alaikum wr wb

Selamat datang di website mahasiswa sarolangun jakarta raya, di sini kami memberitakan info-info terbaru tentang sarolangun, info mahasiswa sarolangun dan potensi investasi di sarolangun. kami siap membantu jika ada untuk kemajuan sarolangun.
info di 0813-81168531 (fadlan)

Minggu, 19 Oktober 2008

KPUD Jambi Terbakar, Berkas-berkas ludes

Gubernur: Usut Tuntas Terbakarnya Kantor KPU Kota

ImageKOTA JAMBI – Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin meminta kepada Poltabes untuk mengusut tuntas kasus terbakarnya Kantor KPU Kota Jambi, agar jangan menimbulkan berbagai spekulasi di tengah masyarakat.”Saya minta kepada pihak yang berwajib untuk mengusut tuntas kebakaran di KPU tersebut, agar jangan menimbulkan dugaan macam-macam di tengah masyarakat,’’ Ujarnya kepada wartawan di Ratu Convention Centre (RCC), Minggu (19/10).

Menurut Gubernur, sangat menyayangkan musibah ini. Karena kegiatan KPU sangat padat menjelang pemilu Legeslatif dan Pilpres 2009 ini. “ KPU Kota bisa berkoordinasi dengan KPU Propinsi dan Pemda Kota kalau ada masalah-masalah dokumen atau tempat sementara,” ujarnya.

Anggota KPU Propinsi Jambi, Kasrianto yang di hubungi via ponselnya mengatakan, dengan terbakarnya Kantor KPU Kota Jambi ratusan dokumen daftar calon sementara bacaleg tahun 2009 serta dokumen lainnya hangus terbakar, disarankan KPU Kota meminta kembali foto copi berkas bacaleg kepada partai-partai yang bersangkutan. Sedangkan untuk kantor sementara berkoordinasi dengan Pemda Kota.”Saya udah bicara dengan Peltu Sekda Kota, Pak Husin Kasim, pemda akan bantu tempat sementara,” kata mantan wartawan ini.

by:fadlan copy right www.infojambi.com



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal saja....
Kita sama2 dari Jambi, tapi saya bukan di Jakarta....

Aktifitas HIMSAR JAYA

Aktifitas HIMSAR JAYA
HIMSAR JAYA dalam acara PERMAJA JAYA training Leadership di puncak

HIMSAR JAYA Buka Puasa Bersama