Assalamu'alaikum wr wb

Selamat datang di website mahasiswa sarolangun jakarta raya, di sini kami memberitakan info-info terbaru tentang sarolangun, info mahasiswa sarolangun dan potensi investasi di sarolangun. kami siap membantu jika ada untuk kemajuan sarolangun.
info di 0813-81168531 (fadlan)

Sabtu, 28 Juni 2008

Bupati Sarolangun


Bupati Sarolangun- (www.sarolangunjambi.wordpress.com) Bupati Sarolangun Hasan Basri Agus masa ja­batan 2006-2011. Beliau adalah sosok yang sangat dekat dengan rakyatnya. Pada 31 Juli 2007 lalu, Hasan Basri Agus tepat satu tahun memerintah di Kabupaten Sarolangun. Dalam waktu setahun, sebagian program pembangunan telah dilaksanakannya bersama Wakil Bupati Cek Endra.

Dalam memerintah, Bupati Sarolangun Hasan Basri Agus atau dikenal dengan sebutan HBA ini berjanji akan memprioritaskan semua program yang mengarah pada pengentasan kemiskinan dan peningkatan pendidikan di Sarolangun. Dia meminta pembangunan di kawasan pedesaan mengarah ke pengentasan 8.102 keluarga Pra Sejahtera.

Bupati Sarolangun yang dikenal baik dan disebut-sebut bakal ikut “bertarung” menjadi Gubernur pada Pilkada Provinsi Jambi tahun 2009 ini, punya kharismatis dan sederhana. Dalam memipin Sarolangun, dia punya akan membawa Sarolangun dengan visi; EMAS ( ekonomi maju, aman, adil, dan sejahtera) .

Apa yang menjadi sektor prioritasnya?

(1) Membebaskan biaya pendidikan mulai dari SD sampai SMU, memberikan beasiswa untuk para putra-putri Sarolangun.

(2) Pembebasan biaya berobat di tingkat Puskesmas untuk semua orang, karena kesehatan adalah kebutuhan mendasar bagi masyarakat di pedesaan.

(3) Membebaskan biaya pembuatan KTP, Kartu Keluarga (KK) dan akte kelahiran.

Tidak ada komentar:

Aktifitas HIMSAR JAYA

Aktifitas HIMSAR JAYA
HIMSAR JAYA dalam acara PERMAJA JAYA training Leadership di puncak

HIMSAR JAYA Buka Puasa Bersama