Assalamu'alaikum wr wb

Selamat datang di website mahasiswa sarolangun jakarta raya, di sini kami memberitakan info-info terbaru tentang sarolangun, info mahasiswa sarolangun dan potensi investasi di sarolangun. kami siap membantu jika ada untuk kemajuan sarolangun.
info di 0813-81168531 (fadlan)

Sabtu, 28 Juni 2008

UNJA KAMPUS SAROLANGUN


SAROLANGUN- Universitas Jambi (Unja) Kampus Sarolangun untuk pertama kalinya setelah mendapat izin dari Dirjen Pendidikan Tinggi, tahun ini (2008) menerima mahasiswa baru. Hal ini diungkapkan Ketua Bappeda Sarolangun, Ir Syarahsaddin saat ditemui koran ini kemarin usai menghadiri acara Harkitnas di lapangan arena eks MTQ Sarolangun.

Menurut Syarahsaddin (kepala Bappeda Kabupaten Sarolangun sudah selayaknya dibangun Perguruan Tinggi baik itu negeri maupun swasta. Hal ini didasarkan dari jumlah penduduk Sarolangun yang cukup tinggi angka tamatan dari SLTA yang hendak melanjutkan ke Perguruan Tinggi.

‘’Kami selaku Pemerintah Daerah hanya memfasilitasi sarana pendidikan dan tenaga administrasi. Tujuannya untuk mempermudah akses masyarakat Sarolangun mendapatkan pendidikan ke jenjang Perguruan Tinggi yaitu S1 dan D3,’’ ungkap Syarahsaddin.

Besok (hari ini), lanjutnya, akan digelar pertemuan antara pihak Unja dengan Bappeda Sarolangun guna membahas kesiapan dari fisik dan atribut Unja dalam penerimaan mahasiswa baru. ‘’Adapun kesiapan dari penerimaan mahasiswa baru yaitu, papan merek Unja, spanduk himbauan penerimaan mahasiswa baru dan lainnya yang menyangkut proses belajar mengajar. Selain itu, kami juga akan menambah tiga lokal dari tiga lokal yang sudah ada untuk ruang belajar dan ditambah dengan pembuatan mess Dosen,’’ tukasnya
Copyright www.jambiekspres.co.id

Tidak ada komentar:

Aktifitas HIMSAR JAYA

Aktifitas HIMSAR JAYA
HIMSAR JAYA dalam acara PERMAJA JAYA training Leadership di puncak

HIMSAR JAYA Buka Puasa Bersama