Assalamu'alaikum wr wb

Selamat datang di website mahasiswa sarolangun jakarta raya, di sini kami memberitakan info-info terbaru tentang sarolangun, info mahasiswa sarolangun dan potensi investasi di sarolangun. kami siap membantu jika ada untuk kemajuan sarolangun.
info di 0813-81168531 (fadlan)

Minggu, 06 Juli 2008

Dewan Syuro PKB BATANGHARI Ditangkap Selingkuh

PKB KAB BATANGHARI - (senin 07 Juli 2008) Wakil Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab Batanghari, Nasrul, Rabu (2/7), sekitar pukul 19.00 WIB digerebek warga saat sedang bermesraan dengan Daswati, yang masih resmi berstatus isteri orang di Desa Selat, Kabupaten Batanghari.
Informasinya, Nasrul, warga asal Desa Lubuk Ruso, Kabupaten Batanghari yang menurut informasi saat ini berdomisili di Nusa Indah, tepatnya di belakang Apotek Nusa Indah Jambi ini sudah lama menjadi incaran warga Desa Selat itu karena sudah sering kali datang ke rumah Daswati.
Naas, malam itu Nasrul yang kembali datang ke rumah selingkuhannya (Daswati, red) sudah diintip warga terutama keluarga Daswati sendiri. Sekitar pukul 19.00 WIB atau selepas Maghrib, Nasrul masih kedapatan sedang berduaan di depan rumah Daswati, kecurigaan warga dan keluarga Daswati semakin kuat, karena lampu teras rumah Daswati dimatikan. Spontan, beberapa orang keluarga Daswati, yakni Aldi, Rasid dan Ijal langsung menangkap atau menggerebek sepasang anak manusia yang bukan muhrim ini.
Kemudian Nasrul langsung diamankan disalah satu rumah warga sebelum diserahkan kepada Kepala Desa (Kades) setempat. Tak lama kemudian, malam itu juga, Nasrul dan Daswati langsung digelandang oleh warga ke rumah Kades Selat untuk ditindaklanjuti.
Hasilnya, disepakati malam Jumat akan dilakukan sidang adat di rumah Kades tersebut, namun malam itu (Malam Jumat, red), meskipun warga dan para pengurus adat setempat sudah datang di rumah Kades yang disepakati sebagai tempat sidang adat tersebut, Nasrul tidak menampakkan batanghidungnya, sehingga sidang adat batal dilaksanakan, dan direncanakan akan digelar pada siang harinya, Jumat, sekitar pukul 14.00 WIB, namun karena ada warga sekitar yang meninggal dunia, sidang kembali ditunda. Namun, dalam sidang adat perselingkuhan Wakil Ketua Dewan Syuro PKB Kab Batanghari yang digelar pada Sabtu (5/7), yang bersangkutan (Nasrul, red) tetap mangkir, ia hanya mengutus dua orang keluarganya.
Kades Selat menjelaskan, dalam sidang adat yang digelar pada Sabtu (5/7), dari sekitar pukul 15.00 hingga 18.00 WIB tersebut, Nasrul dan Daswati terbukti sudah melakukan hal yang melanggar adat setempat, bermesraan pegang pegangan tangan. Sayang, hingga berita ini diturunkan Nasrul belum berhasil dikonfirmasi. (ij4)
cofyright www.infojambi.com

Tidak ada komentar:

Aktifitas HIMSAR JAYA

Aktifitas HIMSAR JAYA
HIMSAR JAYA dalam acara PERMAJA JAYA training Leadership di puncak

HIMSAR JAYA Buka Puasa Bersama