Assalamu'alaikum wr wb

Selamat datang di website mahasiswa sarolangun jakarta raya, di sini kami memberitakan info-info terbaru tentang sarolangun, info mahasiswa sarolangun dan potensi investasi di sarolangun. kami siap membantu jika ada untuk kemajuan sarolangun.
info di 0813-81168531 (fadlan)

Minggu, 06 Juli 2008

Tak Semua Siswa Gagal UN Ikut Paket C

SAROLANGUN– Usai pengumuman kelulusan Ujian Nasional (UN), tidak semua siswa SLTA/MA sederajat yang gagal mengikuti Ujian Nasional Program Keseteraan (UNPK) Paket C yang diselenggarakan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Sarolangun. Padahal Dinas Pendidikan sudah memberikan kesempatan kepada mereka yang gagal. Data data dari SKB, siswa yang mendaftar Paket C sampai hari terakhir 19 Juni hanya 95 orang dari 167 siswa yang dinyatakan tidak lulus. “Saat ini pendaftaran sudah ditutup dan data sudah kami kirim ke Jambi,” ungkap Kepala SKB M Saman, kemarin (20/6).
Menurut dia, pihaknya tidak tahu persis apa alasan dari siswa-siswa tidak mendaftarkan unjian Paket C. “Kita tidak tahu apakah pihak sekolah yang tidak mendaftarkan atau atas kemauan dari siswa sendiri. Yang jelas pemberitahuan sudah kita berikan sejak awal,” tegasnya.
95 siswa yang mendaftar terdiri atas jurusan IPA 17 dan IPS 78. Sedangkan siswa yang gagal UN tahun ini dan belum mendaftar dapat mengikuti Paket C bisa mengikuti gelombang kedua Oktober nanti. Paket C sendiri digelar 24 Juni nanti di SMK PGRI Sarolangun. Persiapan pelaksanaan paket C sudah hampir mencapai 100 persen. Semua data peserta sudah dikirim ke Jambi, baik dari peserta murni Paket C maupun peserta gagal UN. “23 Juni nanti peserta sudah bisa mengambil kartu ujian,” terangnya.(roz)

www.jambi-independent.co.id


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Fadlan. Ini herry. Eks Ketua Himpunan Mahasiswa Sarolangun (HMS) Padang. Bagus lah teman-teman di Jakarta, bisa buat komunitas juga. Gimana perkembangan HIMSAR di sana? Berapa anggota kita? Oya, si Yuzam masih di sana nggak ya?. contact : 08126781415

Aktifitas HIMSAR JAYA

Aktifitas HIMSAR JAYA
HIMSAR JAYA dalam acara PERMAJA JAYA training Leadership di puncak

HIMSAR JAYA Buka Puasa Bersama